Senin, 29 Desember 2014

ini kisah kelanjutannya sob,,, wehehehe pasti uda nunggu kelanjutane maap sibuk sekolah,, padahal libur kelless kwkwkw sebenere ngga banyak ko kelanjutane cuman kemaren uda ketiduran wkkwkw

dan saat itu aku merasa sangat nyaman dengan andin
dan suatu hari aku bermaksud mengungkapkan apa yang sedang aku rasakan,
saat aku bilang ndin aku suka sama kamu. dia hanya terdiam. serta memalingkan wajahnya dari pandanganku.
dan saat itu juga dika berkata aku sulit jatuh cinta dan ngga gampang suka sama orang.

to the point , rasanya tuh yaa brooh .. weh weh weh
ditolak mentah itu ssangat wekk wekk
akhirnya dia pun pergi dan sambil berkata maaf
dan kalimat itu yang meretakan semua kedekatanku dengan andin.
setiap kali aku berpapasan pasti dia menghindar dari guee..
gatau entah kenapa , mungkin gua yang bloon tapi bisa aja andin takut kalo suka beneran sama guee wkwkwk dehhh plongorr
bulan demi bulan pun berlalu,saat itu ujian sekolah pun tinggal menghitung ja.
dan mala itu saat gua mau tidur eehhh..
ngga taunya ada sms masuk ngga tau dah dari siapa cuman nomer aja . ngucapin semangat .. entah siapa niatan sih ma ngebales smsnya tapii yahh langganan lah wkkwkw gapunya pulsa .
 keesokan harinya aku cukup bersemangat saat berangkat sekolah .
dan beberapa menit kemudian bel.pun berbunyi dan akhirnya perangpun dimulai !
dan hari pertama sampai hari terakhirpun terlewati ,
hanya ada doa dan harapan nungguin pengunguman kelulusan,
beberapa bulan kemudian perpisahan sekolahpun menjadi moment terakhir kalinya hanya dengan melihat dia tertawa dengan teman2nya yang cukup bisa menghibur. waktu itu gua berada di lantai 2 iseng sih memantau dia. emm akhir2 ini sih gua ngga kayak dulu2 yang sukanya panjat pagar sekarang gua memilih lewat gerbang aja deh , lagian ngga keren juga sih bisa panjat pagar.
dan semenjak itu bertahun-tahun gue ngga pernah ketemu sama andin.
udah deh lupain dia. tapi entah kenapa ya ngga bisa lupa .terkadang aku sering iseng buka sosmed facebook lah twett lah cuman bukain foto3nya aja , mau add tapi gua berfikir dah kalo dia udah nyaman mungkin jauh sama gue. mendingan gue jaga jarak ajalah dari dia.
waktu demi waktu yang menunjukan .mungkin tuhan ngga ngijinin yah kita jauh2han heheh..
waktu itu gue pas slese ada acara .selese perfom gua duduk di kursi tamu.aku ngrasa dibelakang gue ada cewek sendirian.
wehehehe kesempatan dah deketin ajee . sebenere gaberani sih tapi mau gimana lagi kasian sendirian. bla bla bla kenalan uda dst.. tukeran nomer hp uda... ngga lama kemudian ada cowo yang bawa minuman . nanya ke cewe tersebut. dia siapa ? ini temenku saut si cewek rada nada bete. sepertinya pacarnya pikir gua.. pelan pelan gua mudur aja deh. pura pura aja ke toilet hehehe modus.
malemnya gue tanya-tanya ke dia lewat sms ehehehe ternyata dia teman sekolahnya andin ,sekelas lagi.. langsung saja gue berfikir gima supaya gue bisa ketemu ataupun bisa ngeliat dia..
dan gue berfikir besog pulang sekolah akan jalanin misi itu weheheh ....cepet2 gue pejamin mata eehhllahh susah amat meremnya.
dann akhirnya zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzt
kemudian paginan ...
saat uda pagi pas mau berangkat sekolah . ada 2 cewe yang ;ewat depan rumah boncengan sih naek motor . meskipun pake helmt tapi ngga salah lagi dah kalo itu andin.
hahha dalam fikiran gue kalo jodoh emang ga kemane2 wehehehe
dan saat pulang sekolah gua bermaksut nungguin si andin lewat seperti apa yang telah dikatakan temennya cewe dapet dari kenalan wekwkwkw..
kayakke uda ber-jam jam dah gue nungguin orang lewat ngeliatin kaya orang bodo.
akhirnya guapun putus asa memutuskan untuk bergegas pulang. gasssssss !! agag kecewa sih tapi mau gimana lagi.
beberapa hari kemudian ada pesan yang masuk yang ngakunya sih andin. entah dapet nomer gua darimana. ?
emmm,...mungkin dari temennya yang kenal sama gue .
bla bla panjang lebar uda smsan sama dia.
akhirnya disela sela waktu dia ngajakin ketmu disuatu tempat.
bagiku ini moment yang paling wehh :D heheheh
jarang2 loh wkkwkw apalagi uda lama ga ketemu .
ditempat yang uda di janjiin si dia. ehh ternyata dia uda nunggu disana .. gila ini cewek makin tambah umur makincakepp wekekekek
kamu uda lama nunggu ?tanya gua . ngga lama kog baru 2 jam sahutnya. busettt 2 jam baruu -_-
akhinya dia ngomongin soal hubungnnya . bla bla bla pura2 aja ngedenger padahal tau lag bose ngeliat cewe ngoceh wkwkwkw
akhirnya dia slese ngoceh . cue cuman mengangguk2 aja ..pura pura ngedengerin..
pikir gue ini bocah dulunya bilang sulit jatuh cinta kog mala pacaran wae yang di omongin dibuat mainan lah, diselingkuhin lah tau, bosen ngedengernya.
gantian uda kaya gini aja dateng ke gue.. ;ah selama ini ngapaen ajee neng ? bertaun tahun.
akhirnya gua tanya ke di ,kenapa dulu pernah bilang kalo kamu sulit jatuh cinta dan ngga gampang suka sama orang.?
diapun terdiam.
hahhhahha akupun tertawa . memecah keheningan .. ngga usah dijawab deh , dan akupun bergegas pergi ,. .
dan tau ampe sekarang dia seperti apa gatau dah gue  .mungkin uda nyaman dengan pacarnya yang sekarang . kwkwwkw
itu menjadi inspirasi gua nulis lagu / hehehhe
sekian dari saya maaf apabila ada salah-salah ketik dan sebagainya hehehe maklum manusia tempatnya salah wkkwkw

tamatt....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar