Jumat, 26 Desember 2014

cinta ini milik kita--
yahh begitulah judul lagu baru saya yang gue kutip dari cerita hidup saya sendiri sih hehehe,,,
malem-malem mlongo eeehh ngga taunya kepikiran nulis lagu.dengan berbekal kertas dan pena.serta sepotong kayu yang berdawai . wehehehe basasanya. maksudnya gitar.
langsung saja ispirasipun melintas di fikiran saya, kepikiran sih sama si dia.
dia itu adalah eeemmm seseorang yang bener bener pertama menyentuh hati saya, mungkin kalo dia membaca tulisan ini akan tau siapa yang di maksud.
semua berawal dari.
jaman smp duu.,senyuman yang indah mengawali pagi yang cerah, untuknya yang sudah masuk di dalam kelas dan memulai kegiatan belajar mengajar, sedangkan untuk saya hanya bisa memandang dari luar jendela,karena waktu itu menurut saya ngga pagi pagi juga tapi kesiangan,dan akhirnya bersih bersih area sekolahpun jadi kesempatan gua buat bisa mandengin dia dari sebelah.meskipun dari luar jendela sih hehehhe .
tapi gua ngga pernahputus asa buat deketin dia.
suatu hari bel istirahat berbunyi, semua siswa keluar dari dalam kelas.dan akupun segera bergegas daridalam emmm nerakaa kwkwk ngga serem-serem amat kellleess hehhe waktu itu pelajaran ips, dimana 2 jam pelajaran bertemu dengan eeee sosok yang parasnyaa aduuh serem abiiss.,dan inilah serganya para pelajar disaat jenuh ngadepin materi pelajaran ,kantin sekolah,tempat ini menjadi dimana tepat yang paling ramee ,yahh kalo sepi mah pemakaman bukan kantin sekolah,
saat guee nongkrong waktu itu sama temen-temen gue tmen gue bilang eh last tuh ada si ..... andin nama samaran sengaja gua samarin malu ah kwkkw segera aku bergegas duduk manis,dan langsung mengusir temen gue yang duduk di sebelah gue. karena disitu kursinya penuh semua. eeeemmm niatnya sih ngasih kesempatan si andin biar bisa duduk sebelahan sama gue , hehhe modus. ''buk soto 2 yah sama minumnya es teh 2 ,suara halusnya emmm ngflayy banget gua dengarnya. misipun dimulai. gua sih bermaksud untuk ngesuruh si andin duduk tapi kenapa yah padahal gua sih udah ngafalin kalimat yang nantinya mau gue sampeein ke andin supaya duduk sama gua, eh keringat dinginpun bercucuran, bicara yang tadinya lancar menjadi glagapan saat di depan dia, gugup yaaaaahhh bangettt ...
ndinn..eeeee....e.e.e..ee.eee..ee duu....duu.. tak lama kemudian temannya langsung menyabet menduduki bangku sebelah gua , aduhhh sial banget gua .. dalam hati tuh rasanya adeehhh ,, ndin elu duru aja yah heheh sambil senyum-senyum centil gajelas ama si andin. .
Aduh ngapaen juga nih si orang utan duduk sini.pikir gue.
setelah selesai gatega sih andin diri terus akhirnya mau gimana lagi,bicara aja susah apalagi nyuruh duduk, ajhirnya guapun beranjak berpindah dari tempat duduk , agar andin dapet tempat untuk makan.senyuman itupun tergores indah di wajahnya.
aku hanya bisa mengagunminya, segera bergegas gue keluar dari kantin.
hari berikutnya saat semua murid dibebaskan pulang karena ada rapat pleno,seperti biasa padahal pintu gerbang terbuka lebar, tai ga seru deeh kalo belum lompat gerbang, saling bergantian kami melompat saat gua naik pagar di sebelah ruang perpustakaan , guepun berenti dan melihat dari fentilasi ruangan, ehh ternyata disana anda andin yang lagi baca buku.
tersenyum-senyum sendiri gajelas itulah yang gua lakuain saat ngeliat andin,. eh ngapaen elu begok ?..ayo cepet buruan.! ketahuan nanti sama pak satpam. , ehh plongorr,,,!! yehh malah bengong. ini anak ngeliatin siapa sik .dan sambil nerocos di dorongpun gua gubrakk jatoh dari pagar,, untung bawahnya tanah coba ngga abis dah gue benjut , kotor semua dah jadinya bajuk. dan sialnya lagi sembari melompat dia,bertriak keras ke arah fentilasi perpus.andin dicariin welast tuh...
guapun langsung lari sekenceng-kenceng gua karena malu..
enatah kenapa lupa bawa nyali mungkin.
saking capeknya gua lari,gua mutusin buat beranti , ngos-ngosanpun pasti. gua memilih duduk dan beristirahat sejanak ngambil nafas. saking capekknya guapun ngga ngeliat keadaan sekitar,waktu itu seinget gue ada di teras rumah orang nggatau rumah siapa deh.yang pasti bisa buat istirahat,yang kebetulan ada kaursiya di depan rumah. ngga lama kemudian . eh eh eh kamu ngapain last? kayane gue kenal deh sama itu suara, akhirnya gua menoleh kebelakang aaaa..a..a.anndiiin. koo..oog kesini..? pura pura senyum-senyum gajelas gitu ,modus gua ngeberani-beraniin sama si andin. ini rumah gua. jawab si andin . ohh jadi ini rumah elu? kog sepi banget sih ? gua kira ini rumah kosong gaada yang nempatin. iyaa ngga lah ini rumah gua,cuman penghuninya belum pada pulang.saut andin sambil ketawa, itu ngomong ngomong baju elu kotor banget abis ngapain aja? eemmmm ng......ngg...ggga tadi abis main bola pas istirahat.kotor kan biasa lah jawab gua ngeberaniin ngajawab pertanyaan andin , walaupun agak gugup sih ,,
tapi beneran loh kotor banget parah,nih tuh liat hiiii jorok sambil merasa jijik andinpun menarik-narik pakaian gua, sini ikut aku tag bersiin dah, masuk aja yog.
andinpunmembukakan pintu dan menyuruh gua duduk, copot bajuk elu ehh ndin benaran ini di copot ?nanti pulange gimane ? buruan copot aja. guapun mencopot baju gua yang penuh kotoran tersebuat gara-gara jatoh dari gerbang,nih yang bersih yahh mbak ngelondrinya hahahhah ejek gua sambil ngasihin baju gue ke andin. wuuu dasar elu balesan andin. ngga lama kemudian dia balik keruang tamu dengan ngbawa minuman dan jaket,nih buat elu ,jaket gua yang aga tomboy cuman itu doang ngga tau dih muat atau nggak ,sambil nyodorin jaketnya, yahhh jaket cewek apa ngga ada yang lain apa ,protes gua,
guapun menmakai jaketnya, keren juga ,lumayan lah,pikir gua hemmmm ngflayy dah hahhaha,,
setelah itu kami ngobrol berdua dengan andin , ngga tau deh bicara gue lama lama juga uda lancar,
sejak saat itupun aku ngerasa dekaet sama si andin,kemana-mana bareng, sekolah juga bareng , sampe ke perpustakaan ,sebenere sih gua ogah ya masuk nih ruangan,tapi mau gimana lagi demi pujaan hatii.
mau nyari apa sih ndiin disini? tanya gua , sesuatu buat kado temenku, akhirnya bukupun diraih andin yang ternyata hanya buku resep-resep makanan. apa hubungane kado ulngahun sama resep buku makanan. ppikirku, ikut aku aku diajak kerumahnya lagi ternyata dia membuat kue untuh temenne yang ultah, sejak saat itu aku adan ,,,,,


bersambunngggg ngantukk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar